Baby Sister Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamar Mandi Sebuah Ruko

Evakuasi jenazah baby sister yang ditemukan meninggal di dalam kamar mandi. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Perempuan bernama Juminah (48) ditemukan tak bernyawa di dalam kamar mandi Komplek Ruko Sesetan Agung, Jalan Raya Sesetan, Denpasar Selatan.

“Korban ditemukan dalam posisi kepala menunduk dan wajahnya berada di kloset dengan mengeluarkan banyak darah,” ucap Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Rabu (25/11/2020) di Mapolresta Denpasar.

Iptu Ketut Sukadi menerangkan, korban berasal dari Malang, Jawa Timur. Korban sendiri bekerja sebagai baby sister di TKP.

Peristiwa penemuan mayat bermula ketika majikan korban bernama Yulia (31) hendak ke kamar mandi, Selasa (24/11/2020) sekitar pukul 06.00 Wita.

Saksi lalu membuka pintu kamar mandi yang tertutup dan tidak terkunci. Di sana saksi terkejut ketika dilihat wajah korban tertunduk di kloset dan mengeluarkan darah.

Oleh saksi, tubuh korban lalu diangkat dan disandarkan di dinding kamar mandi. Namun pada saat itu wajah korban telah menghitam dan korban sudah tidak bernafas. Saksi lalu menghubungi kantor polisi.

Dijelaskan Kasubbag Humas, polisi yang melakukan pemeriksaan jenazah tidak menemukan tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban.

Sementara kepada polisi, saksi mengatakan jika sekitar 10 bulan yang lalu korban sempat diantar untuk berobat ke dokter paru.

“Korban bekerja di rumah saksi sebagai baby sister kurang lebih selama 5 tahun, saksi mengatakan korban tidak pernah mengeluh sakit yang keras dan hanya sebatas batuk dan mengeluh perut kembung,” ucap Kasubbag Humas. (agw)

BACA JUGA:  Embat Handphone di Counter HP, Pedagang Bakso Diamankan Polisi