Gunakan Kunci Palsu, Aryana Bawa Kabur Sepeda Motor Warga Sesetan

Pelaku beserta barang bukti sepeda motor saat di Mapolresta Denpasar. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Aksi pencurian sepeda motor di wilayah Denpasar dalam beberapa waktu terakhir meningkat. Teranyar sepeda motor milik warga Sesetan, Denpasar Selatan dibawa kabur pencuri.

“Pelaku mengambil sepeda motor saat diparkir korban di depan sebuah toko,” kata Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol I Dewa Putu Gede Anom Danujaya, Selasa (24/11/2020) di Denpasar.

Kasus ini bermula saat orangtua korban, I Gede Tangkas Mahardika mengeluarkan empat sepeda motor dari dalam tokonya di Jalan Raya Sesetan nomor 14, Banjar Tengah Sesetan, Denpasar Selatan, Minggu (22/11/2020) sekitar pukul 04.45 Wita.

Usai memarkir motor, orangtua korban pergi ke pasar. Pulang dari pasar, bapak korban tidak melihat salah satu sepeda motor yakni Yamaha Vega R dengan nomor polisi DK 5224 ID berada di tempat semula.

“Orangtua korban mengatakan sepeda motor yang hilang diparkir dalam kondisi dikunci stang,” terang Kasatreskrim.

Kasus ini kemudian dilaporkan ke Polresta Denpasar. Polisi yang melakukan penyelidikan menerima informasi jika sepeda motor mirip milik korban sempat melintas di Jalan Pulau Misol, Denpasar Selatan.

Tak butuh waktu lama, di hari yang sama pelaku pencurian bernama Agus Aryana (35) dibekuk tim Jatantas Satreskrim Polresta Denpasar saat berada di rumahnya Jalan Griya Anyar, Gang Delima Putih, Denpasar Selatan.

“Modus pelaku melakukan pencurian dengan menggunakan kunci palsu,” tutur Kompol Dewa Gede Anom. (agw)

BACA JUGA:  Curi iPhone, Remaja Pengangguran Digelandang ke Kantor Polisi