Wisatawan Asing Jadi Korban Jambret saat Memasuki Supermarket

Korban berupaya mengejar pelaku sebelum terjatuh dari motor. (FOTO : Capture CCTV)

Beritabalionline.com – Video aksi jambret terekam kamera pengawas (CCTV). Informasi diperoleh peristiwa penjambretan di depan pintu masuk sebuah supermarket Jalan By Pass Ngurah Rai, Pesanggaran, Denpasar Selatan.

“Dilihat dari rekaman video, korban sepertinya warga asing,” kata sumber di lapangan, Senin (23/11/2020).

Dalam rekaman video yang beredar, korban hendak masuk ke supermarket dengan mengendarai sepeda motor jenis matic seorang diri, Sabtu (21/11/2020) siang.

Dari arah samping muncul pelaku dengan mengendarai sepeda motor dan memepet korban. Pelaku kemudian mengambil sesuatu dari kantong celana korban.

Spontan korban menoleh dan memutar motor untuk mengejar pelaku. Namun lantaran tak mampu menguasai kendaraan, korban terjatuh ke jalan. Sementara pelaku langsung kabur ke arah Denpasar.

Dugaan awal ucap sumber, pelaku sebelumnya sudah membuntuti korban. Saat korban baru beberapa meter masuk supermarket, pelaku yang mengendarai motor jenis matic warna merah tua ini kemudian mengambil barang korban.

“Korban lalu ditolong dua orang sekuriti supermarket. Kemungkinan korban sudah dikuntit dari sebelum masuk Lotte Mart,” tutur sumber.

Terkait kejadian ini, Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi menyatakan belum menerima informasi dari Polsek Denpasar Selatan (Densel).

“Masih nihil belum ada informasi dari Polsek Densel,” tuturnya. (agw)

BACA JUGA:  Bawa 4 Kilogram Kokain, WNA Peru Diamankan di Bandara Ngurah Rai