Polisi Sebut Pelaku Perampokan SPBU di Tol Bali Mandara Berpotensi Lakukan Tindak Pidana Lain

Barang yang disita saat polisi menangkap pelaku rampok SPBU Tol Bali Mandara. (FOTO : Agung Widodo/Beritabalionline.com)

Beritabalionline.com – Tim Opsnal Ditreskrimum Polda Bali menemukan dua pucuk pistol mainan dan berbagai alat saat mengamankan pelaku rampok SPBU Tol Bali Mandara, Denpasar bernama I Made Novi Widyantara (30).

“Melihat peralatan yang kita dapatkan, bahwa yang bersangkutan berpotensi melakukan tindak pidana lain,” terang Direktur Ditreskrimum Polda Bali Kombes Pol. Dodi Rahmawan, Sabtu (21/11/2020) di Denpasar.

Dari berbagai peralatan yang ditemukan saat menangkap tersangka, aparat kepolisian menyatakan akan melakukan pengembangan guna mengungkap apakah ia terlibat dengan pelaku kejahatan lainnya.

“Seperti alat ini, dari analisa alat ini bisa digunakan untuk mencuri kendaraan. Untuk itu kami akan lakukan pengembangan lebih lanjut apakah pelaku ini beraksi sendiri atau bekerjasama dengan sindikat lainnya, dan ini patut kita curigai,” bebernya.

Kendati demikian kata Kombes Dodi, hasil penyelidikan awal pihaknya belum menemukan data jika tersangka sebelumnya pernah ditangkap dalam kasus tindak kejahatan.

Diberitakan sebelumnya, pelaku dibekuk petugas saat berada di rumahnya di Perum Griya Nugraha, Jalan Pratama nomor 35, Banjar Peken, Desa Bualu, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Jumat (20/11/2020) siang.

Pelaku dibekuk setelah sepekan lebih diburu. Dalam penangkapan, polisi menyita handphone milik korban, jaket ojek online, dua buah pistol mainan, berbagai alat serta sepeda motor yang digunakan pelaku beraksi. (agw)

BACA JUGA:  Lagi, Jaksa Kembalikan Berkas Kasus Ngaben Massal Desa Sudaji kepada Polisi