Terkait Dugaan Perselingkuhan Dokter dan Perawat, Ini Jawaban Pihak Rumah Sakit

PWL hanya kenakan daster saat berada di rumah oknum dokter. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Kasus dugaan tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh oknum dokter rumah sakit swasta di Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung berinisial PAS (31) dan perawat PWL (31) kini tengah menjadi sorotan masyarakat Puau Dewata.

Beritabalionline.com mencoba mengkonfirmasi beredarnya kabar tersebut dengan mendatangi rumah sakit yang berada di kawasan Kampus Unud, Jimbaran.

“Kalau nama dokter itu benar ada di sini, tapi saya tidak tahu soal itu (dugaan perselingkuhan),” ucap salah satu staf rumah sakit saat dikonfirmasi, Jumat (20/11/2020).

Staf yang tidak mau disebut namanya ini balik bertanya, ” Darimana Anda memperoleh informasi dugaan adanya perselingkuhan oknum dokter dan perawat?”

Ketika dijawab bahwa kedatangan awak media ini untuk meminta klarifikasi pihak managemen rumah sakit agar pemberitaan menjadi berimbang, staf tersebut menyarankan supaya berkirim surat terlebih dahulu.

“Bersurat dumun nggih (bersurat dulu ya, red),” jawabnya.

Terungkapnya dugaan perselingkuhan bermula saat PWL mengatakan bahwa dirinya akan lembur di rumah sakit kepada suaminya berinisial IDAPP (35), Sabtu (7/11/2020) sekitar pukul 00.45 Wita.

IDAPP yang menaruh curiga lantaran dalam beberapa waktu terakhir PWL sering bekerja selama 24 jam, kemudian menuju rumah sakit tempat istrinya bekerja.

Saat PWL keluar dari rumah sakit, secara diam-diam IDAPP membuntutinya. PWL yang tidak sadar telah diawasi suaminya lalu menuju rumah oknum dokter yang berlokasi di seputaran Jalan Penyaringan, Sanur, Denpasar Selatan.

Meski telah mengetahui keberadaan istrinya, IDAPP berpura-pura menghubungi PWL melalui pesan WhatsApp. Saat itu PWL menjawab jika tengah berada di ruangan UGD rumah sakit.

“Pelapor langsung mencari saksi dan mengajaknya ke dalam rumah oknum dokter. Di sana pelapor menemukan istrinya tengah berduaan bersama PAS,” tutur sumber.

BACA JUGA:  Ngamuk Bawa Sajam, ODGJ Diamankan

Meski mendapati sang istri berduaan dengan laki-laki lain, IDAPP mencoba menahan emosi dan memilih membawa keduanya ke Polsek Denpasar Selatan.

“Dokternya belum berumahtangga, sementara perawat tersebut sudah memiliki anak dari pernikahannya dengan pelapor,” beber sumber.

Belum ada keterangan resmi dari polisi. Kanitreskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadimastika KP juga belum menjawab pesan saat dikonfirmasi. (agw)