Sertijab Kapolda Bali Direncanakan Berlangsung di Mabes Polri

Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose. (FOTO : Agung Widodo/Beritabalionline.com)

Beritabalionline.com – Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose dimutasikan sebagai Perwira Tinggi (Pati) Bareskrim Mabes Polri setelah kurang lebih 4 tahun menjabat sebagai Kapolda Bali.

Seperti tertuang dalam Surat Telegram Kapolri dengan nomor ST/3222/XI/Kep/2020 tertanggal 16 November 2020, jabatan Kapolda Bali akan diisi Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra yang saat ini menjabat sebagai Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri.

“Untuk sertijab akan dilaksanakan di Jakarta (Mabes Polri),” kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Syamsi kepada wartawan, Kamis (19/11/2020) di Denpasar.

Diberitakan sebelumnya, Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose dimutasikan sebagai Perwira Tinggi (Pati) Bareskrim Polri untuk persiapan penugasan luar struktur.

Selama menjabat, jenderal bintang dua asal Manado, Sulawesi Utara ini fokus menangani kasus tindak kejahatan terutama kejahatan lintas negara.

Selain itu, Irjen Golose yang menjabat sebagai Kapolda Bali sejak Desember 2016 ini juga gencar menyatakan perang terhadap aksi premanisme dan peredaran narkotika di Pulau Bali. (agw)

BACA JUGA:  Bupati Giri Prasta Tinjau Rencana Pembangunan Trotoar di Canggu