Diduga Berselingkuh, Oknum Dokter dan Perawat RS Swasta di Jimbaran Digerebek Warga

PWL hanya kenakan daster saat digerebek sedang berduaan dengan oknum dokter. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com РOknum dokter salah satu rumah sakit swasta di kawasan Jimbaran, Kabupaten  Badung berinisial PAS (31) digerebek warga lantaran diduga berselingkuh dengan seorang wanita berinisial PWL (31).

“Wanita tersebut memiliki seorang suami dan berprofesi sebagai perawat di rumah sakit yang sama dengan PAS,” kata sumber di lapangan, Kamis (19/11/2020).

Terungkapnya dugaan perselingkuhan bermula saat PWL mengatakan akan lembur di rumah sakit kepada suaminya berinisial IDAPP (35), Sabtu (7/11/2020) sekitar pukul 00.45 Wita.

IDAPP yang menaruh curiga lantaran dalam beberapa waktu terakhir PWL sering bekerja selama 24 jam kemudian menuju rumah sakit tempat istrinya bekerja.

Saat PWL keluar dari rumah sakit, secara diam-diam IDAPP membuntutinya. PWL yang tidak sadar kemudian menuju rumah PAS di seputaran Jalan Penyaringan, Sanur, Denpasar Selatan.

IDAPP kemudian menghubungi PWL melalui pesan WhatsApp dan dijawab jika tengah berada di ruangan UGD rumah sakit.

“Merasa dibohongi, ia langsung mencari saksi dan mengajak untuk mencari ke dalam rumah. Di sana pelapor menemukan istrinya tengah berduaan bersama PAS,” tutur sumber.

Meski mendapati sang istri berduaan dengan laki-laki lain, IDAPP mencoba menahan emosi dan memilih membawa keduanya ke Polsek Denpasar Selatan.

“Dokternya belum berumahtangga, sementara perawat tersebut sudah memiliki anak dari pernikahannya dengan pelapor,” beber sumber.

Dikonfirmasi terpisah, Kanitreskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadimastika KP belum menjawab pesan yang dikirim ke nomor handphonenya. (agw)

BACA JUGA:  400 Mahasiswa dan Akademisi dari 13 Negara Ikuti 'Annual Conference' di Bali