Usai Kapolda, Giliran Wakapolda Bali Dimutasi ke Mabes Polri

Wakapolda Bali Brigjen Pol. I Wayan Sunartha. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Gerbong mutasi pimpinan di Polda Bali kembali bergulir. Setelah Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose yang ditarik ke Bareskrim Mabes Polri, giliran Wakapolda Bali Brigjen Pol. I Wayan Sunartha dimutasi.

“Beliau menduduki jabatan baru sebagai Karo RBP Srena Polri,” ucap sumber di lingkungan Polda Bali, Selasa (17/11/2020).

Kursi Wakapolda Bali yang ditinggalkan Brigjen Wayan Sunartha akan diisi Brigjen Pol Roycke Harry Langie yang sebelumnya menjabat Karo Wasidik Bareskrim Polri.

Selain Wakapolda Bali, sejumlah Kepala Biro (Karo) serta Direktur di Polda Bali dan Kalabfor Mabes Polri Cabang Denpasar juga turut bergeser untuk menempati jabatan baru.

Informasi dirangkum, Karo Ops Polda Bali Kombes Pol. Djoko Prihadi diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Progar Rojiantra Sops Polri. Ia digantikan Kombes Pol. Firman Nainggolan yang saat ini menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pideksus Bareskrim Polri.

Direktur Reskrimum Kombes Pol. Dodi Rahmawan dan Direktur Binmas Komang Suartana ditarik ke Mabes Polri dalam rangka Pendidikan Sespimti Polri Dikreg ke-30 Tahun Ajaran 2020.

Jabatan Direktur Reskrimum yang ditinggalkan Dodi akan diisi Kombes Pol. Djuhandhani Rahardjo Puro yang saat ini menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidum Bareskrim.

“Sementara jabatan Direktur Binmas akan dijabat oleh Kombes Pol. Arum Priyono yang saat ini menjabat sebagai Kapus Dikbinmas Lemdiklat Polri,” kata sumber. (agw)

BACA JUGA:  Polres Klungkung Gelar Persembahyangan Bersama di Hari Tumpek Landep