Ambil Paket Sabu Kiriman dari Malaysia, Darmawangsa Diciduk BNN Bali

Pengambil paket sabu dari Malaysia saat di Kantor BNN Bali. (FOTO : Agung Widodo/Beritabalionline.com)

Beritabalionline.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali menangkap pria bernama Rabindra Darmawangsa (46) saat mengambil paket berisi sabu di areal parkir minimarket seputaran By Pass Ngurah Rai, Tuban, Badung.

“Barang bukti sabu yang kita amankan dari tersangka beratnya 90 gram,” terang Kepala BNNP Bali Brigjen Pol. I Putu Gede Suastawa, Senin (16/11/2020) di Kantor BNNP Bali, Denpasar.

Paket sabu dikirim oleh seseorang di Malaysia melalui kantor jasa pengiriman barang. Tersangka sendiri ditangkap saat mengambil paket, Rabu (14/10/2020) sekitar pukul 13.30 Wita.

Kepada petugas, pelaku yang disebut sebagai pemakai narkoba ini mengaku menerima upah sekitar Rp5 juta dari upaya pengambilan paket.

“Dia ini disuruh oleh seseorang untuk menerima paket. Dari pengakuan ia diberi upah sekitar Rp5 juta,” terang Brigjen Suastawa disela pemusnahan barang bukti.

Ditanya siapa yang menyuruh tersangka, Kepala BNN Bali menyebut saat ini pihaknya sudah mengantongi identitas pengendali dan tinggal melakukan pendalaman.

Ketika disinggung pengendali merupakan narapidana dari salah satu Lembaga Pemasyarakatan di Bali, secara tidak langsung Brigjen Suastawa membenarkan.

“Nama pengendali sudah kita dapat sesuai dari keterangan tersangka, terkait apakah pengendali merupakan narapidana, ada gambaran seperti itu,” tuturnya. (agw)

BACA JUGA:  Gelapkan Puluhan Perhiasan, Karyawan Toko Emas Diringkus Polisi