Wali Kota Rai Mantra Apresiasi Peluncuran Album “This is Bali Always Happy” di Tengah Pandemi Covid-19

Peluncuran album “This is Bali Always Happy” oleh grup musik Crazy Horse Band yang disaksikan Wali Kota Denpasar I B Rai Mantra. (FOTO : Ist)

Beritabalionline.com – Salah satu group musik asal Pulau Dewata, Crazy Horse Band,  meluncurkan sebuah album yang diberi nama “This is Bali Always Happy” di gedung Dharma Negara Alaya Kreatif Hub, Denpasar, pada Rabu (11/11/2020) malam.

Penampilan mereka di ajang Denpasar Festival (Denfes) itu disaksikan para wali kota se-dunia melalui siaran virtual, termasuk Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra yang menyaksikannya secara offline dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam kesempatan tersebut Rai Mantra mengucapkan selamat dan memberi apresiasi kepada Crazy Horse Band yang telah meluncurkan album berbahasa Inggris dengan judul “This is Bali Always Happy”.

Rai Mantra menilai penampilan Crazy Horse Band memberikan dampak positif dalam kepariwisataan Bali di tengah pandemi Covid-19. “Kreativitas menjadi tantangan tersendiri di tengah kondisi pandemi saat ini yang serba terbatas,” ujarnya, seraya berharap, melalui ajang Denfes ke-13 ini diharapkan kepada seluruh masyarakat khususnya para pegiat seni tetap produktif berkreativitas.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para musisi yang bisa menyebarkan informasi melalui seni di tengah dunia yang saat ini menghadapi gempuran pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Sementara Benny sebagai pencipta lagu This is Bali Always Happy menjelaskan lagu ini sengaja diciptakannya disaat dunia tengah dilanda pandemi Covid-19.  “Lagu ini mengandung makna bahwa dalam keterpurukan masyarakat Bali akibat pandemi Covid-19, disikapi dengan tetap semangat dan bersyukur,” ungkapnya .

Ditambahkan, lagu This is Bali Always Happy menitipkan pesan bahwa dimasa sulit sekarang ini masyarakat tetap bisa menghadapi dan melewati bersama dengan cara saling bantu membantu satu sama lain.

BACA JUGA:  PLN Imbau Parpol Tak Pasang Bendera dan Baliho Dekat Jaringan Listrik

“Melalui kebahagian kita tunjukkan kepada dunia bahwa kita siap melewati masa sulit ini dengan menciptakan karya seni dengan kreasi-kreasi baru,” demikian Benny. (ist)