Sebelum Nikah di Rutan Polresta Denpasar, Sejoli Ini Ditangkap saat Nempel Sabu

Sejoli tersangka kasus narkotika saat melangsungkan pernikahan secara agama Hindu di Rutan Mapolresta Denpasar. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Kendati tengah berada di rumah tahanan (Rutan) Mapolresta Denpasar, hal itu tak menyurutkan niat pasangan Ida Bagus Putu Ardika Purnama (29) dan Desi Paulika Sari (28) untuk melangsungkan pernikahan.

“Pihak keluarga keduanya meminta izin kepada kita, dan kita dengan senang hati memberi rekomendasi sehingga mereka akhirnya menikah,” terang Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, Kamis (12/11/2020) di Denpasar.

Sebelumnya keduanya ditangkap oleh petugas dari Satresnarkoba Polresta Denpasar ketika hendak menempel sabu di seputaran Jalan Gelogor Carik, Denpasar Selatan sekitar dua bulan lalu.

Dari tangan keduanya yang pada saat itu berboncengan sepeda motor, polisi menemukan barang bukti sabu seberat 2 gram.

Awalnya polisi tidak mengetahui jika Desi Paulika Sari tengah hamil muda. Namun petugas yang melihat kejanggalan akhirnya bertanya kepada tersangka.

“Waktu ditangkap kita tidak tahu kalau dia sedang hamil karena usia kandungnya baru 4 bulan, jadi belum kelihatan. Begitu tahu terus kita tanya statusnya dan dijawab belum menikah,” kata Kapolresta.

“Nah ketika orangtua tersangka laki-laki meminta izin untuk menikahkan keduanya, kita berikan, ini juga agar status anaknya kelak juga jelas,” ucap Kombes Jansen.

Diberitakan sebelumnya, pasangan sejoli yang menjadi tersangka dalam kasus narkotika melangsungkan pernikahan di Rutan Mapolresta Denpasar, Selasa (10/11/2020) siang.

Keduanya menikah secara hindu dengan dipimpin pemuka agama dari Singaraja. Proses pernikahan disaksikan orangtua tersangka laki-laki dan keluarga tersangka perempuan. (agw)

BACA JUGA:  Berulangkali Beraksi, Pelaku Spesialis Bobol Villa Dibekuk Polisi