Serahkan Bantuan Sembako, Polda Bali Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

Bantuan sembako kepada warga Desa Kubutambahan oleh Polda Bali. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Polda Bali menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berada di Desa Kubutambahan, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng.

“Kami mewakili Bapak Kapolda Bali untuk memberikan bantuan sembako dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat,” kata Kanit V Subdit 2 Dit Intelkam Polda Bali Kompol I Wayan Rina, S.Sos, Selasa (10/11/2020) di Buleleng.

Disela penyerahan sembako berupa beras, gula pasir dan minyak goreng ini Kompol Wayan Rina juga mengatakan bahwa hingga saat ini wilayah Bali masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Masyarakat di Desa Kubutambahan kembali diingatkan agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Selain menerapkan prokes dengan baik dan benar guna memutus penyebaran Covid-19, masyarakat juga agar turut serta dan berperan aktif menjaga stabilitas kamtibmas supaya kondusif di wilayah Desa Kubutambahan,” tuturnya.

Di tempat yang sama Kepala Desa Kubutambahan Gede Pariadnyana, SH menyampaikan terimakasih atas bantuan sembako dari Kapolda Bali.

“Terimakasih telah peduli dengan masyarakat kami apalagi di masa pandemi Covid seperti sekarang ini. Semoga bantuan sembako dari Bapak Kapolda Bali dapat meringankan beban masyarakat,” tuturnya.

Usai pemberian sembako kegiatan dilanjutkan dengan deklarasi oleh masyarakat Desa Kubutambahan yang berisi dukungan agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (agw)

BACA JUGA:  Asah Kemampuan, Kodim Gianyar Latih Personelnya Menembak