Restoran Satu di Seminyak, Kuta Ludes Diamuk Si Jago Merah

Petugas berupaya memadamkan api yang membakar restoran di Seminyak, Kuta. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Sebuah restoran bernama Restoran Satu yang berlokasi di Jalan Raya Seminyak, Banjar Seminyak, Desa Seminyak, Kecamatan Kuta, Badung ludes dilalap si jago merah.

“Peristiwa kebakaran terjadi tadi siang sekitar pukul 13.25 Wita,” kata petugas BPBD Kabupaten Badung, Minggu (8/11/2020) di Badung.

Dari keterangan pemilik restoran bernama Wayan Benyamin (57), peristiwa bermula saat salah satu karyawannya tengah memasak di dapur.

Tiba-tiba oven yang digunakan memasak mengeluarkan api. Meski karyawan setempat berupaya memadamkan, namun api terlanjur membesar dan membakar seluruh isi ruangan.

Beberapa unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Badung dikerahkan ke lokasi kejadian. Kurang lebih satu jam, api dapat dipadamkan.

Petugas menyebut, luas bangunan yang terbakar 8 meter x 10 meter. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Dugaan awal kebakaran dikarenakan korsleting listrik di mesin oven. Tidak ada korban jiwa, untuk kerugian material kurang lebih Rp100 juta,” ucap petugas BPBD Kabupaten Badung. (agw)

BACA JUGA:  Tertimpa Tembok Bangunan, Nyawa Buruh Proyek di Denpasar Melayang