DPRD Badung Sepakat APBD 2021 Sehat dan Realistis

Pjs Bupati Badung, Ketut Lihadnyana bersama dengan Ketua DPRD Kabupaten Badung, I Putu Parwata MK saat hadiri sidang paripurna.(foto: ist)

Beritabalionline.com – Badan Eksekutif dan Legislatif adakan rapat Paripurna dimasa persidanga ketiga yang bertempat di Ruang Sidang Utama Gosana Gedung DPRD Kabupaten Badung, pada Selasa (3/11/2020).

Dalam rapat tersebut, Ketua DPRD Badung Putu Parwata menyampaikan ABPD Badung yang telah diterima dari Pjs. Bupati Badung akan dikaji di DPRD Badung.

“Tentunya, APBD 2021 dirancang dengan penyesuaian pendapatan daerah di Kabupaten Badung saat ini. Dan rancangan APBD 2021 kabupaten Badung masuk pada rancangan APBD sehat dan realistis,” ungkapnya.

Dan untuk saat ini khususnya pada pimpinan Dewan, Rancangan APBD 2021 yang disampaikan oleh Pjs Bupati kepada Dewan akan ditindak lanjuti melalui rapat-rapat alat kelengkapan dewan. Yang jelas pihaknya akan masuk pada APBD sehat dan realistis.

Lebih lanjut, Ketua DPRD Badung menegaskan akan mengecek kembali asumsi-asumsi yang mempengaruhi dari penyusunan KUA PPAS terdahulu yang dijadikan dasar dan acuan penyusunan dan rancangan APBD 2021.

“Komitmen ini bukan tanpa bukti, rancangan APBD terdahulu meraih Opini Wajar tanpa pengecualian,” tambahnya. (riz)

BACA JUGA:  8 Warga Serokadan, Desa Abuan, Bangli Dinyatakan Positif Covid-19