Pemilik Restoran Cabut Laporan ke Polisi Terkait Kasus Suplier Kerupuk

Ketut Suteja Kumara saat bertemu Regina di Markas PGN Bali. (FOTO : Agung Widodo/Beritabalionline.com)

Beritabalionline.com – Suplier kerupuk bernama Regina Johari dilaporkan ke kantor polisi oleh pemilik Restoran Bali Nikmat di Jalan Raya Kuta, Badung lantaran dianggap mendompleng nama restoran.

Persoalan ini menjadi viral di masyarakat hingga akhirnya didengar oleh Ketua Komisi I DPRD Kota Denpasar I Ketut Suteja Kumara.

“Setelah kasus ini ramai, saya mencoba menghubungi Gus Yadi (Panglima Patriot Garuda Nusantara Wilayah Bali) untuk menanyakan persoalan ini,” ucapnya saat ditemui di Markas PGN Wilayah Bali, Denpasar, Minggu (1/10/2020).

Suteja lantas bertemu dengan Gus Yadi dan Regina untuk menanyakan secara langsung duduk persoalan yang ada. Usai pertemuan, Suteja kemudian menghubungi pemilik Restoran Bali Nikmat, NPM.

Tidak hanya itu, Suteja yang secara kebetulan kenal dengan NPM akhirnya mempertemukan NPM dengan Regina Johari.

“Saya ketemukan dan terjadi komunikasi secara kekeluargaan antar kedua belah pihak, akhirnya pihak Bali Nikmat bersedia mencabut laporan ke kantor polisi,” tuturnya.

Suteja lantas memberikan jaminan jika kasus ini selesai dan tidak akan lagi muncul persoalan hukum di kemudian hari. Namun demikian, dirinya juga meminta kepada Regina agar mengganti nama merk kerupuk dengan nama merk lain.

“Jadi semua selesai dengan baik, bukti pencabutan laporan sudah saya dapatkan. Regina pun juga berjanji tidak akan memakai nama Bali Nikmat lagi untuk merk kerupuknya. Semua selesai dengan baik,” tegasnya.

Di tempat yang sama Regina mengatakan bahwa peristiwa yang dialaminya telah menjadi pelajaran berharga. Ia berjanji kedepan lebih berhati-hati dalam menjalankan usahanya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Suteja Kumara, kepada Gus Yadi, PGN Bali dan seluruh pihak yang sudah membantu sehingga persoalan yang menimpa saya dapat selesai,” ucapnya.

BACA JUGA:  Ringkus Kurir Narkoba Jaringan LP Kerobokan, BNNP Bali Sita Ratusan Gram Ganja Asal Medan

Sementara Panglima PGN Wilayah Bali Gus Yadi mengatakan, dengan dicabutnya laporan oleh pemilik Restoran Bali Nikmat kepada Regina di Polresta Denpasar maka kasus ini sudah selesai.

“Dalam kesempatan ini saya juga meminta kepada seluruh pihak agar tidak lagi membicarakan persoalan ini karena sudah selesai. Mari sama-sama melupakan masalah ini dan kembali fokus bekerja seperti biasa,” kata Gus Yadi. (agw)