Mobil yang Dikemudikan Remaja Belasan Tahun Terbalik di Sanur

Kendaraan roda empat terbalik usai mengalami kecelakaan di Sanur. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Sebuah kendaraan roda empat yang dikemudikan remaja berinisial IBKKN (18) terbalik di Jalan By Pass Ngurah Rai sebelah utara Mapolsek Denpasar Selatan, Sanur, Denpasar.

“Mobil tersebut terbalik usai mengalami kecelakaan lalulintas,” terang Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Taufan Rizaldi saat dikonfirmasi, Sabtu (31/10/2020).

Kasatlantas menyebut di dalam mobil Daihatsu Terios dengan nomor polisi DK 1623 LA ini membawa 7 orang penumpang yang semuanya berusia belasan tahun.

Mereka adalah IBPBPD (17), IBPO (18), IBTD (19), IBGYT (19), IBN (14), IBNR (17), dan IBY (17).

Dalam peristiwa tersebut, pengemudi mengalami luka lecet di tangan, IBPBPD mengalami luka robek di kelopak mata dan kepala dan IBPO mengalami luka lecet kepala.

“Untuk penumpang yang lain tidak mengalami luka-luka,” jelasnya.

AKP Taufan enggan merinci secara detail kronologi awal kejadian yang berlangsung, Jumat (30/10/2020) sekitar pukul 03.30 Wita ini.

Namun dikatakan akibat kecelakaan, mobil rusak parah berupa pecah kaca depan, bodi kiri dan kap atas penyok. Kerugian material dalam peristiwa tersebut sekitar Rp15 juta.

“Kecelakaan diakibatkan out of control atau kelalalian pengemudi sehingga mengakibatkan kecelakaan,” ucap Kasatlantas. (agw)

BACA JUGA:  Peduli Covid-19, PWI Bali Salurkan 1.000 Masker Sumbangan Golkar