Mobil Hilang Kendali, Seorang Pelajar Alami Patah Kaki

Mobil yang dikemudikan pelajar terlihat rusak parah usai tabrak pembatas jalan. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Pelajar berinisial KJ (16) dilarikan ke rumah sakit setelah mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di Jalan By Pass Ngurah Rai Tuban tepatnya di Bundaran Patung Ngurah Rai, Kuta, Badung.

“Pelajar tersebut mengalami patah kaki,” terang Kanitlaka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih, Rabu (28/10/2020) di Denpasar.

Peristiwa kecelakaan bermula saat mobil Honda Mobilio dengan nomor polisi DK 1739 I yang dikemudikan teman korban sesama pelajar berinisial LMS (16) melaju dari arah utara, Selasa (27/10/2020) sekitar pukul 22.10 Wita.

Tiba di TKP yang kondisi jalan menikung, LMS yang tinggal di Perum Uma Sari Blok A nomor 15, Jalan Petitenget, Kerobokan, Kuta Utara, Badung tidak mampu menguasai kendaraan.

Mobil tersebut kemudian kehilangan kendali dan menabrak beton pembatas jalan. Kerasnya benturan membuat mobil rusak parah di bagian depan.

Masyarakat pengguna jalan yang berada di seputaran kejadian berupaya menolong kedua korban dari dalam mobil dan membawanya ke rumah sakit.

Pengemudi hanya mengalami luka lecet di kaki kiri, sementara KJ yang juga tinggal di Perum Uma Sari Blok A nomor 15, Jalan Petitenget, Kerobokan, Kuta Utara, Badung mengalami patah kaki.

“Kecelakaan diakibatkan pengemudi kehilangan kendali saat melintas di jalan menikung,” ucap Kanitlaka. (agw)

BACA JUGA:  Dipersidangan, Mantan Ketua Kadin Bali Mengaku Dirinya Jadi Korban