Bermalam di Pondanu, Anang dan Ashanty Takjub akan Keindahan Panorama Danau Beratan

Anang Hermansyah dan Ashanty tampak berbincang-bincang santai dengan owner Pondanu, Putu Mahendra (pakai topi) (FOTO : Ist)

Beritabalionline.com – Sudah jadi rahasia umum, Bali adalah salah satu destinasi yang punya daya tarik bagi turis mancanegara termasuk para selebriti. Seperti halnya dengan Anang Hermansyah dan Ashanty yang selalu menyempatkan diri untuk berlibur sembari menikmati keindahan seni budaya dan panorama alam Pulau Dewata.

Pada Senin, 26 Oktober 2020 Anang dan Ashanty memboyong keluarga ke villa Pondanu yang beralamat di Jalan Dajan Danu, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali.

“Momen ini selain dimanfaatkan Mas Anang dan Mbak Ashanty untuk bersantai bersama keluarga, juga untuk ‘berbulan madu’ bagi pasangan selebriti itu,” kata Resident Manager Pondanu, Dewa Katon saat ditemui beritabalionline.com di Candikuning, Bedugul, Tabanan, pada Rabu (28/10/2020).

Ia menuturkan, setelah sebelumnya mengunjungi beberapa objek wisata terkenal di Bali, giliran pada Senin tanggal 26 Oktober lalu, Ashanty memboyong keluarganya berlibur di Pondanu.

“Setelah berkeliling melihat-lihat fasilitas yang ada di sekitar villa, Anang dan Ashanty tampak takjub akan keindahan panorama alam di sekelilingnya. Saking takjubnya, Anang sempat mengutarakan keinginannya suatu saat nanti bisa punya villa di sekitar Danau Beratan,” ungkap Dewa Katon.

 

“Memang, dengan view gunung dan danau, serta lokasi yang asri, udara segar dan dikelilingi bukit menghijau, menjadikan Pondanu tempat yang nyaris sempurna untuk berlibur,” imbuhnya.

Karena itu, tidak mengherankan jika Pondanu menjadi tempat menginap tamu-tamu elite dari dalam maupun luar negeri. “Selain pejabat dan pengusaha sukses, banyak juga selebriti dari Jakarta yang pernah menginap di sini. Termasuk artis Luna Maya,” terangnya.

Itulah sebabnya, di tengah kondisi pariwisata Bali yang kini ‘mati suri’ akibat gempuran pandemi Covid-19, Pondanu saat ini tetap kebanjiran tamu. “Kamar yang kami miliki hampir tidak pernah kosong. Hanya saja untuk saat ini tamunya kebanyakan wisatawan domestik,” ujar Dewa Katon.

BACA JUGA:  Denpasar-Perth Jalin Kerja Sama Sister City Sektor Parekraf, Inbis dan Iptek

Sebelumnya dalam instagramnya, Ashanty mengatakan bahwa selain untuk berlibur, ia juga ingin mempromosikan lagi pariwisata Bali yang kini sudah kembali buka setelah beberapa bulan belakangan ini ditutup karena pandemi Covid-19.

Artis kelahiran 4 November 1984 ini juga mengungkapkan bahwa dalam rangka kunjungannya ke Bali, juga untuk menengok rumahnya yang sedang direnovasi di kawasan Jimbaran, Kabupaten Badung. (red)