Ngantuk, Mobil yang Dikemudikan Dokter Terbalik di Renon

Kendaraan roda empat terbalik usai mengalami lakalantas di Renon, Denpasar. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Sebuah kendaraan roda empat rusak parah usai mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan Cok Agung Tresna depan Kantor Samsat Renon, Denpasar Timur.

“Kendaraan tersebut terbalik dan rusak parah. Peristiwa berlangsung tadi sekitar pukul 14.30 Wita,” terang Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Taufan Rizaldi, Senin (26/10/2020) di Denpasar.

Kecelakaan bermula saat mobil Honda HRV dengan nomor polisi B 2870 TII yang dikemudikan I Putu Indra (30) beralamat tinggal Jalan Pemuda III nomor 29, Denpasar melaju dari arah barat.

Tiba di TKP, pria yang belakangan diketahui berprofesi sebagai dokter ini kehilangan kendali sehingga mobil yang dikemudikan oleng ke kanan dan menabrak pohon.

Bersamaan, melaju sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi DK 3391 ABB yang dikendarai Imam Hermanto (53). Mobil berwarna coklat ini kemudian menghantam sepeda motor sebelum akhirnya terbalik.

Kasatlantas menerangkan, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian. Pengemudi mobil hanya mengalami luka ringan yakni lecet di dahi.

Sementara Hermanto yang tinggal di Jalan Tunjungsari Perum Alam Sari Blok L nomor 34, Padang Sambian Kaja Denpasar Barat menderita luka lecet di kaki dan tangan kanan.

“Untuk penyebab kecelakaan karena pengemudi mobil mengantuk sehingga lepas kendali. Kerugian material sekitar Rp50 juta karena mobil rusak parah. (agw)

BACA JUGA:  PT Sun Star Motor Bali Canangkan Program 'Jumat Sehat'