14 Personel Polresta Denpasar Terpapar Covid-19, Kapolresta: Covid Tak Kenal Kasta

Foto Ilustrasi.

Beritabalionline.com – Belasan personel Polresta Denpasar dan Polsek jajaran terpapar Covid-19. Hal ini diungkapkan Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan.

“Ada 14 personel Polresta Denpasar terpapar Covid-19. Jadi, virus ini betul-betul ada,” ucap Kapolresta saat bertemu dengan para tokoh masyarakat Renon, Denpasar, Selasa (20/10/2020).

Kendati demikian Kombes Jansen tidak merinci secara terbuka baik identitas maupun satuan para personel yang terkonfirmasi virus Corona.

“Ini kenyataan bahwa Covid-19 tidak mengenal kasta. Covid-19 adalah penyakit yang mematikan dan harus kita akui dan garis bawahi,” paparnya.

Namun ditegaskan bukan berarti orang yang terkena Covid tidak bisa disembuhkan karena semuanya tergantung pada kondisi tubuh masing-masing.

Oleh karena itu, pihaknya kembali mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Saya juga meminta agar masyarakat tidak melakukan kumpul-kumpul atau menggelar aksi demo yang dikhawatirkan menjadi klaster baru penyebaran Covid-19,” tegasnya. (agw)

BACA JUGA:  Aplikasi Badung Smart City Cara Mudah Akses Informasi Badung