Bupati Uji Coba Panggung Ruang Publik Revolusi Mental

Bupati Nyoman Suwirta saat meninjau panggung Ruang Publik Revolusi Mental dan proyek Taman lalu lIntas dan Taman Bermain Anak di areal Lapangan Puputan Klungkung.(foto: ist)

Beritabalionline.com – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta melakukan uji coba seperangkat sound system, TV Tuner, layar serta projector yang dipasang di panggung Ruang Publik Revolusi Mental. Fasilitas ini bisa dimanfaatkan oleh siapa saja utamanya para siswa sekolah dalam memamerkan bakat dan kemampuannya.

“Panggung Ruang Publik Revolusi Mental kini sudah dilengkapi dengan projector, layar dan seperangkat sound system. Silakan manfaatkan untuk hal- hal positif, bisa juga untuk nonton bareng bola atau film pendek yang mengedukasi utamanya untuk para siswa sekolah. Nanti silakan berkoordinasi dengan Dinas Kebudayaan jika ingin menggunakannya,” ujar Bupati Suwirta saat meninjau proyek pengerjaan Taman Lalu Lintas dan Permainan Anak di sisi selatan Lapangan Puputan Klungkung, Selasa (20/10/2020).

Peninjauan ini dimaksudkan untuk memastikan pengerjaan proyek Taman Lalu Lintas dan Permainan Anak yang ada di selatan Lapangan Puputan Klungkung ini bisa selesai tepat waktu serta aman dan nyaman dipergunakan. Sementara fasilitas panggung itu sendiri berada di sebelah utara arena skateboard.

Kepada Kepala Dinas Pariwisata dan mandor proyek, Bupati Suwirta menginstruksikan supaya pekerjaan dilakukan dengan rapi dan dengan kualitas yang baik. Selain pembuatan taman lalu lintas, Bupati Suwirta juga memerintahkan untuk segera melakukan peremajaan pada wahana permainan anak yang rusak. Setiap kerusakan kecil harus langsung diperbaiki sehingga tidak menjadi rusak parah. Taman lalu lintas juga supaya dibuat lebih berwarna dan berkesan ceria.

Tidak hanya taman bermain anak, arena skateboard juga mendapat perhatian Bupati. Spanduk robek milik Badan Statistik pun diperintahkan untuk dicabut karena menimbulkan kesan kurang rapi. Selain itu juga papan nama arena skateboard yang huruf hurufnya sebagian telah lepas juga diminta segera diperbaiki. Sejumlah pohon perindang dan pohon beringin yang dahannya sudah sangat rendah dan mengganggu juga diperintahkan secepatnya dipotong dan ditata rapi. (huk)

BACA JUGA:  BPBD Diminta Tetap Solid Tangani Kebencanaan di Bali