Sempat Ludes Terbakar, Pos Waribang Satlantas Polresta Selesai Direnovasi

Pos Polantas usai direnovasi pascaterbakar. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Sebuah warung dan Pos Waribang Satlantas Polresta Denpasar di Simpang Waribang Jalan By Pass I Gusti Ngurah Rai, Denpasar Timur terbakar. Kebakaran disebabkan arus pendek berasal dari warung.

“Atap pos habis terbakar dalam peristiwa kebakaran,” Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Taufan Rizaldi, Jumat (16/10/2020) di Denpasar.

Kebakaran warung dan pos polisi berlangsung dua pekan lalu, Jumat (2/10/2020). Usai dilakukan olah TKP, pos kemudian direnovasi.

Menurut AKP Taufan Rizaldi, renovasi dilakukan untuk mengembalikan fungsi dan keadaan pos karena keberadaannya sangat penting sebagai tempat personel Satlantas Polresta Denpasar siaga.

Keberadaan pos juga guna mengantisipasi situasi arus lalulintas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta mencegah gangguan dan kejahatan di jalanan.

“Semoga keberadaan Pos Waribang dengan wajah baru pascakebakaran dapat memberikan semangat baru serta meningkatan pelayanan personel kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya. (agw)