Kapolresta Minta Para Kapolsek Intensif Awasi Wilayah Rawan Kejahatan di Denpasar

Kapolresta Denpasar saat memimpin serahterima jabatan Kapolsek dan Kasatlantas. (FOTO : Agung Widodo/Beritabalionline.com)

Beritabalionline.com – Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan meminta kepada kepala satuan kerja di Polresta Denpasar untuk tidak hanya bisa memberi perintah kepada anak buahnya.

“Jangan hanya menjadikan diri kita sebagai pimpinan dan memerintah semata, tapi juga terjun langsung. Pastikan arah kebijakan pimpinan mulai dari Kapolri dan Kapolda terlaksana sampai kebawah,” ucapnya saat memimpin serahterima jabatan Kapolsek dan Kasatlantas di Mapolresta Denpasar, Rabu (7/10/2020).

Apalagi di tengah pandemi seperti sekarang ini kata Kapolresta, kepala satuan kerja seperti Kasat, Kabag dan Kapolsek agar lebih meningkatkan kinerja.

“Terutama Maklumat Kapolri di masa pandemi seperti sekarang ini, ditambah kita akan menghadapi Pilkada. Jadi seluruh pimpinan kepala satuan kerja agar menyikapi dan menindaklanjuti,” tegasnya.

Kapolresta juga memberi penekanan kepada tiga Kapolsek baru yakni Kapolsek Denpasar Barat, Kapolsek Kuta dan Kapolsek Denpasar Selatan untuk lebih instensif mengawasi wilayah-wilayah rawan kejahatan.

Hal ini dikarenakan dalam beberapa waktu terakhir kasus pencurian sepeda motor di wilayah hukum Polresta Denpasar meningkat.

“Jadi kepada para Kapolsek agar semakin meningkatkan kegiatan rutin yang selama ini sudah dilaksanakan untuk mengantisipasi kerawanan-kerawanan tadi,” tegasnya. (agw)

BACA JUGA:  Gubernur Koster Bangun SMA Negeri 1 Abang Seluas 1,4 Hektar