Alami Slip Ban, Mobil Avansa Terguling

Mobil Avanza yang terbalik akibat slip ban di Jalan Raya Desa Kerta, Payangan, Gianyar, Selasa (6/10).(foto: ist)

Beritabalionline.com – Telah terjadi kecelakaan tunggal pada Selasa (6/10/2020). Kejadian ini terjadi sekitar pukul 06.30 wita tepatnya di Jalan Raya Desa Kerta tepatnya sebelah utara Kantor Desa Kerta. Diperkirakan Kecelakaan tunggal ini dikarenakan lepas kendali.

Dari informasi yang di himpun, awal mula kendaraan Mobil Avanza DK 1312 PE warna silver, dikendarai oleh I Made Surama, (21) ia bersama dua rekannya melaju dari arah Kintamani menuju jalur Payangan. Pada saat memasuki tikungan sebelah utara kantor desa Kerta, Payangan, Gianyar tiba-tiba mobil yang dikendarai tersebut mengalami slip Ban sehingga tidak bisa mengendalikanya hingga menabrak pohon perindang sebelah timur jalan hingga terpental kemudian terbalik.

Warga yang sedang beraktivitas pagi itu pun sempat dikagetkan oleh kerasnya suara banturan mobil tersebut. Mendengar suara benturan warga berhamburan keluar rumah berbondong menuju lokasi bermaksud melihat kondisi mobil lalu menolong penumpang mobil naas tersebut. Sopir yang diketahui asal Banjar Tabu, Desa Songan A Kintamani Bangli tersebut bersama dua penumpang lainya, I Nyoman Aris, (27) I Wayan Raka Wardana, (21) akhirnya berhasil dikeluarkan dari dalam mobil lalu dilarikan kerumah sakit Payangan.

Kapolsek Payangan AKP Made Tama membenarkan kecelakaan tersebut akibat slip ban. kondisi sopir dan kedua penumpang secara umum lukanya tidak terlalu fatal. Saat dibawa ke RSUD Payangan pun tidak ada rujukan lagi ke RS lainya. “Anggota menginformasikan secara keseluruhan semua dalam keadaan baik, tidak sampai dirujuk ke RS Payangan, saat ini masih di rawat” ujarnya.

Ia berpesan kepada masyarakat yang melewati jalan Payangan-Kintemani atau sebaliknya berhati-hati, mengingat kondisi saat ini hujan dan jalan menjadi licin. “Utamakan keselamaatan, mohon berhati-hati” pungkasnya. (yes)

BACA JUGA:  Pasca Erupsi, TRC BPBD Bali Tambah Stock Masker Yahoo