Mayat Orok Berisi Tali Pusar Gegerkan Pengunjung Pantai Matahari Terbit

Ilustrasi penemuan orok.

Beritabalionline.com – Pengunjung Pantai Matahari Terbit Sanur digegerkan dengan penemuan mayat orok. Lokasinya berada di depan parkir Hotel Alit, Jalan Hangtuah Timur, Sanur, Denpasar Selatan.

“Saat ditemukan tadi pagi sekitar pukul 06.00 Wita, orok tersebut dalam kondisi mengenaskan karena sempat terlindas mobil yang sedang melintas,” kata petugas di lapangan, Jumat (2/10/2020).

Dari keterangan tukang parkir di depan hotel bernama Wayan Mujana (42), saat tengah jaga ia diberitahu pengunjung pantai diberitahu jika ada orok di pinggir jalan depan pakir hotel.

Wayan lalu mendatangi tempat penemuan, di sana ia sempat melihat orok yang belum diketahui jenis kelaminnya ini dikelilingi beberapa ekor anjing.

Dugaan awal orok tersebut sengaja dihanyutkan ke pantai. Ini karena kondisi orok dimasukkan ke dalam kendi terbuat dari tanah liat dan masih berisi tali pusar.

“Pada tali puser ditemukan penjepit tali puser medis. Kemungkinan sudah pernah ditangani oleh medis sesuai keadaan orok di TKP,” ucap sumber.

Dikonfirmasi terpisah, Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi menyatakan belum menerima laporan terkait penemuan orok.

“Coba saya cek dulu,” ucapnya singkat melalui pesan WhatsApp. (agw)

BACA JUGA:  Pariwisata Mati Suri, DPRD Bali Usulkan Kredit Likuiditas