Bagikan Ratusan Masker, PGN Bali Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Anggota PGN Bali membagikan masker kepada masyarakat. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Puluhan anggota organisasi kemasyarakatan Patriot Garuda Nusantara (PGN) Bali membagikan ratusan masker secara gratis kepada masyarakat.

“Hari ini kami membagikan sebanyak 350 masker kepada masyarakat,” ucap Ketua PGN Wilayah Bali Daniar Trisasongko, Selasa (29/9/2020) di Denpasar.

Daniar mengatakan, ada tiga lokasi pembagian masker yakni di Pasar Suwung Kangin, Pasar Sidakarya dan Pasar Suwung Batan Kendal, Denpasar Selatan.

Tujuan dari pemberian masker hasil swadaya anggota PGN Bali tersebut yaitu mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“Di tengah pandemi Covid, PGN Bali ingin turut ambil bagian dalam rangka menjaga kesehatan masyarakat. Dan masker-masker tersebut merupakan swadaya dari anggota PGN Bali,” jelasnya.

Pihaknya juga mengaku bersyukur karena kegiatan berlangsung lancar dan mendapat respon positif dari masyarakat.

“Insya Allah kegiatan serupa akan kami lakukan kembali. Kami juga mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) sesuai dengan imbauan pemerintah agar pandemi Covid segera berakhir,” tutur Daniar. (agw)

BACA JUGA:  GANNAS Ingatkan Dugaan Maraknya Tempelan Narkoba