Berlibur ke Pulau Dewata, SEAHORSES Hotel Tawarkan Promo dan Tarif Lebih Murah

Owner Representative SEAHORSES, IGA Ayu Putu Sarini, SH.

Beritabalionline.com – Wabah virus Corona atau Covid-19 membuat pariwisata dunia lesu. Tak terkecuali Bali yang memiliki market 19 persen wisatawan asal China, kini tengah mengalami keterpurukan yang sangat signifikan.

Kondisi memprihatinkan yang kini dialami industri pariwisata Pulau Dewata tersebut diakui Owner Representative SEAHORSES Hotel yang beralamat di Jalan By Pass Prof. Mantra, kawasan wisata Pantai Lebih, Gianyar, Bali, I Gusti Agung Ayu Putu Sarini, SH., dalam perbincangannya dengan wartawan Beritabalionline.com, Jumat (25/9/2020).

Ibu dua orang putra yang sudah lama malang melintang di dunia pariwisata ini mengatakan, sejak pandemi Covid-19 merebak, okupansi hotel atau tingkat hunian kamar hotel di Bali mengalami penurunan yang cukup signifikan.

Kondisi industri hotel saat ini membuat jadi situasi yang ideal untuk berlibur. Sepinya wisatawan disebutkan Sarini, membuat pihak hotel memberikan perhatian yang lebih baik kepada tamu. Hal ini terkait fasilitas, pelayanan, promo paket spesial, atau diskon harga kamar.

SEAHORSES Hotel

Untuk itu, kata dia, saat ini adalah waktu yang tepat terutama bagi wisatawan domestik/nusantara untuk berwisata ke Bali. Khusus SEAHORSES Hotel, ia mengaku telah mempersiapkan berbagai paket promosi khusus yang bisa didapatkan di periode ini.

“Paket-paket tersebut kini tengah kami rancang khusus sesuai segmentasi. Misalnya, untuk tamu pasangan yang menginap di SEAHORSES, keluarga, atau teman,” ungkap sarjana hukum jebolan Universitas Udayana ini.

“Benefit khusus pasti akan ada, apalagi untuk yang tinggal cukup lama. Saat ini jadi saat yang tepat untuk datang liburan bagi orang yang suka memanfaatkan banyak benefit,” imbuhnya.

Sarini juga mengatakan, SEAHORSES adalah salah satu hotel impian bagi wisatawan mancanegara maupun nusantara yang ingin merasakan kenyamanan saat liburan ke Bali. “Karena selain kami menyediakan berbagai fasilitas pendukung, juga harga kamar yang  kami tawarkan relatif murah dan terjangkau oleh kantong wisatawan kelas menengah ke bawah, yaitu cuma Rp. 200 ribu per malam,” ungkapnya.

BACA JUGA:  APVA Dorong Pemprov Bali Tertibkan Money Changer Ilegal

Selain itu, lanjut Sarini, SEAHORSES adalah hotel melati dengan fasilitas bintang ini juga menyediakan berbagai fasilitas, seperti kolam renang out door, bar/coffee shop, family karaoke, live music, meeting room, dan free WiFi.

“Kami juga ada voucher music dan voucher renang seharga Rp. 50 ribu. Dengan voucher ini tamu mendapat nasi goreng, es teh dan sebotol air mineral mini,” jelas wanita asal Sanur, Denpasar yang dilahirkan dari lingkungan keluarga bisnis bidang pariwisata ini.

Yang juga tidak kalah menariknya adalah fasilitas kolam renang yang dimiliki SEAHORSES yang langsung menghadap pantai Lebih. “Bagi tamu yang ingin bersantai atau berenang bisa langsung menikmati pemandangan laut lepas dan ombak pantai Lebih yang menggoda,” demikian Gung Sarini.

Jika Anda penasaran dan ingin merasakan kenyamanan fasilitas yang dimiliki SEAHORSES, silakan kontak ke website ini: akarsaseahorses888@gmail.com atau ke nomor telepon (0361) 4797008. (sas)