Mengenaskan, Driver Ojol Tewas Setelah Jatuh dan Tertabrak Motor

Petugas mengevakuasi jenazah driver ojol yang mengalami lakalantas. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Pengendara motor bernama Abel Lende (41) meninggal di tempat usai mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Pemogan depan Banjar Panti, Kelurahan Pemogan, Denpasar Selatan.

“Yang bersangkutan meninggal di TKP dengan luka robek di kepala dan telinga mengeluarkan darah,” kata Kanitlaka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih saat dikonfirmasi, Selasa (22/9/2020).

Peristiwa bermula ketika Abel yang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi DK 6849 ED ini melaju dari arah utara menuju selatan, Senin (21/9/2020) sekitar pukul 20.00 Wita.

Ketika di TKP tiba-tiba saja pria yang diketahui driver ojek online ini terjatuh. Bersamaan, melaju sepeda motor dengan nomor polisi DK 5897 ACG yang dikendarai Anwar Rizal (27).

Lantaran jarak sudah dekat, Rizal yang saat itu membonceng Rahmat Hidayat (7) tidak bisa menghentikan kendaraan dan langsung menabrak tubuh Abel yang masih tergeletak di badan jalan.

Abel meninggal di tempat, sementara Rizal dan Rahmat Hidayat mengalami luka ringan.

Dari hasil olah TKP, petugas kepolisian menyimpulkan bahwa kecelakaan hingga mengakibatkan jatuh korban jiwa dikarenakan Abel kurang hati-hati dalam berkendara sehingga terjatuh dan ditabrak pengendara lain.

“Jenazahnya kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUP Sanglah Denpasar dengan menggunakan mobil ambulans milik BPBD Kota Denpasar,” jelas Iptu Tiviasih. (agw)

BACA JUGA:  Pengemudi Diduga Mabuk, Mobil Jenis SUV Terbalik Depan Pangkalan TNI AL Denpasar