Pasutri Korsel Sumbang 1.000 Kg Beras untuk Warga Denpasar Terdampak Covid-19

Wakil Wali Kota Depasar IGN. Jaya Negara didampingi Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara saat menerima bantuan 1.000 Kg beras secara simbolis dari pasangan suami istri Korea Selatan dan putrinya. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Wabah Pandemi Covid-19 yang melanda hampir semua negara di dunia, rupanya mengundang simpati berbagai kalangan untuk saling berbagi. Seperti yang dilakukan pasangan suami istri (pasutri) dari Korea Selatan yang tinggal di Kota Denpasar ikut berdonasi memberikan bantuan beras kepada warga masyarakat yang membutuhkan melalui Pemerintah Kota Denpasar.

Bantuan berupa beras sebanyak 1.000 Kg tersebut diterima Wakil Wali Kota Depasar IGN. Jaya Negara didampingi Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara, Senin (21/9/2020) bertempat di loby depan Gedung Dharma Negara Alaya, Lumintang, Denpasar.

Bantuan tersebut diberikan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di Denpasar. Bantuan 1.000 Kg beras dibagi dalam beberapa kantong (setiap kantong berisi  5 Kg beras) yang  disumbangkan pasangan suami istri warga Korea Selatan yang tinggal di Denpasar bernama  Mr Suchang Oh dan Hyunjong Sea beserta anak perempuannya yang  berusia 9 tahun, Ms Oh Nayul.

Kabag Kerja sama Pemkot Denpasar, Laxmy Saraswati mengatakan bahwa pasangan suami istri ini sangat jatuh cinta dengan Kota Denpasar khususnya dan Bali pada umumnya. Putrinya Ms Oh Nayul saat ini sedang menempuh study-nya di salah atu sekolah swasta di Kota Denpasar.

Sementara Wakil Wali Kota Denpasar, IGN. Jaya Negara atas nama Pemerintah Kota Denpasar mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi niat baik dan tujuan mulia dari keluarga Mr Suchang Oh beserta istri dan putrinya tersebut.

Bertalian dengan itu, Pemkot Denpasar memberikan piagam penghargaan kepada Ms Oh Nayul yang di usia 9 tahun ini memiliki jiwa sosial yang tinggi membantu masyarakat Denpasar di tengah kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

BACA JUGA:  Terkait Dampak Proyek Perluasan Bandara Ngurah Rai, Pihak Manajemen Janji Berikan Kompensasi

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meringan beban ekonomi yang tengah dihadapi  masyarakat Denpasar di tengah gempuran pandemi Covid-19. (ist)