Kerahkan Water Cannon, Polresta Denpasar Semprotkan Disinfektan di Jalan Protokol

Water Cannon Polresta Denpasar lakukan penyemprotan disinfektan. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Polresta Denpasar sebagai salah satu institusi yang terlibat dalam penanggulangan penyebaran Covid-19 melakukan penyemprotan disinfektan di jalan-jalan protokol di Denpasar.

“Kegiatan ini guna mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Denpasar,” terang Wakapolresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana, Senin (21/9/2020) di Denpasar.

Dalam kegiatan ini, satu unit mobil water cannon Polresta Denpasar dikerahkan. Selain itu, mobil pemadam kebakaran Kota Denpasar juga turut dilibatkan.

Rute penyemprotan yakni Jalan Gunung Sangyang, Jalan Gunung Agung, Jalan Setia Budi, Jalan Gambuh, Jalan Gajah Mada, Pasar Badung, Puputan Badung, SMPN 1 Denpasar, Jalan Sudirman, Jalan Diponegoro, Jalan Hasanudin dan kembali ke Jalan Gunung Agung.

“Dalam penyemprotan diarahkan kebawah tidak keatas agar tidak sampai mengenai masyarakat yang ada di seputaran lokasi,” jelasnya.

Ditambahkan Wakapolresta, selain penyemprotan pihaknya juga setiap hari melaksanakan kegiatan yustisi gabungan guna mencegah penyebaran Covid-19. (agw)

BACA JUGA:  Dua Orang Meninggal Dunia Saat Gempa Terjadi