Temui Tokoh Masyarakat Padangsambian, Kapolresta Ajak Jaga Keamanan Jelang Pilkada

Kapolresta Denpasar serahkan alat kesehatan untuk masyarakat di Padangsambian, Denpasar Barat. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, Kapolresta Denpasar Konbes Pol. Jansen Avitus Panjaitan menemui tokoh masyarakat dan adat yang ada di Kelurahan Padangsambian, Denpasar Barat.

“Pilkada yang akan dilaksanakan serentak tahun 2020 khususnya di Kota Denpasar harus kita jaga supaya berjalan lancar dan aman,” ucapnya Sabtu (19/9/2020) di Wantilan Desa Padangsambian.

Selaku Kapolresta Denpasar dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat di Desa Padangsambian lantaran mampu menjaga situasi tetap aman.

Ditambahkan pula, dengan adanya Pergub nomor 46 tahun 2020 pihaknya meminta kepada seluruh masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

“Masyarakat di Kelurahan Padangsambian agar mengikuti protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19,” tegasnya.

Bendesa adat Padangsambian, Jero Suparman menyatakan jika masyarakat Padangsambian telah patuh dengan penerapan protokol kesehatan.

Apalagi lanjutnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas rutin mengingatkan masyarakat dengan turun langsung ke lapangan.

“Kami akan tetap mengikuti anjuran pemerintah melalui Pergub dan Perwali. Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir,” tuturnya.

Dalam pertemuan yang juga diikuti tokoh politik dari PDI Perjuangan dan Partai Golkar, Kapolresta Denpasar menyerahkan bantuan alat kesehatan berupa masker dan handsanitizer. (agw)

BACA JUGA:  Stand Pameran Gianyar Ramai Pengunjung, Wagub Cok Ace Tertarik Mampir