Pria Asal Medan Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kosnya

Jenazah korban ditutup kain sebelum dievakuasi ke rumah sakit. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Pria bernama Wardhi (47) ditemukan tak bernyawa di kamar kosnya Jalan Pesona I nomor 39, Kelurahan Pedungan, Denpasar Selatan. Peristiwa meninggalnya korban membuat panik penghuni kos lainnya.

“Sebelum meninggal korban dikabarkan sakit demam, batuk dan pilek,” kata Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Kamis (17/9/2020) di Mapolresta Denpasar.

Jasad korban asal Medan, Sumatera Utara ini pertama kali ditemukan salah satu anggota keluarganya yang datang ke kosnya, Rabu (16/9/2020) sekitar pukul 21.00 Wita.

Saksi yang datang sempat kebingungan lantaran korban dipanggil tidak menyahut, sementara pintu kamar dalam keadaan terkunci.

Saat saksi mencoba mengintip dari celah jendela, terlihat korban tergeletak di lantai tidak jauh dari tempat tidur. Saksi kemudian berteriak untuk minta tolong warga agar membuka pintu kamar.

Lantaran korban dikabarkan sempat sakit, warga kemudian melapor ke kantor polisi. Hasil pemeriksaan petugas, korban diperkirakan meninggal belum lama. Usai pemeriksaan jenazah korban dievakuasi ke rumah sakit.

“Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan. Hasil olah TKP, di kamar korban ada beberapa obat. Jadi sementara korban meninggal dunia diduga karena sakit,” ucap Kasubbag Humas. (agw)

BACA JUGA:  Vaksinasi Rabies Siaga di Balai Banjar