Seorang Karyawan BUMN Meninggal di Pantai Sanur

Jenazah korban sebelum dievakuasi ke rumah sakit. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Pria paruh baya bernama Fathurrahman (61) ditemukan tak bernyawa di pinggir pantai belakang Inna Grand Bali Beach Sanur, Denpasar Selatan.

“Sebelum meninggal korban sempat mengambil handphone dan berfoto di TKP tadi pagi sekitar pukul 07.40 Wita,” kata Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Nyoman Wirajaya, Sabtu (12/9/2020) di Denpasar.

Dari keterangan saksi mata di seputar kejadian, korban yang diketahui sebagai karyawan salah satu perusahaan BUMN ini menuntun sepeda gayung dari arah utara.

Ia lalu berhenti di bawah pohon ketapang dan mengambil handphone untuk berfoto. Tak berselang lama, korban terlihat memegangi dada lalu ambruk kedepan dan menimpa sepeda gayung miliknya.

Beberapa warga yang melihat berusaha mendekat untuk memberi pertolongan. Korban saat itu terlihat masih bernafas dan berusaha berbicara namun tidak mampu.

“Ketika diberi air oleh warga, korban sudah tidak ada respon dan sudah tidak mampu membuka mulut,” ucap Kapolsek.

Sembari menunggu pertolongan dari BPBD, oleh warga tubuh korban diangkat dan diberi alas dari kardus. Petugas BPBD Kota Denpasar yang datang sekitar 15 menit kemudian memeriksa tubuh korban.

Di sana dinyatakan korban beralamat tinggal di Jalan Gunung Bromo I nomor 40, Lingkungan Panca Kertha, Desa Tegal Kerta, Denpasar Barat ini telah meninggal dunia.

“Dugaan awal korban mengalami serangan jantung. Sesuai prosedur kesehatan, jenazah korban disemprotkan cairan disinfektan dan dibawa ke kamar jenazah RSUP Sanglah Denpasar,” terang Kapolsek. (agw)

BACA JUGA:  Polisi Razia THM Jelang Tahun Baru, Nihil Narkoba