Ngebut Hantam Pohon Perindang, Seorang Mahasiswa Tewas dengan Sejumlah Luka

Petugas melakukan penanganan terhadap pengendara motor yang mengalami lakalantas. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Pengendara sepeda motor bernama M.Hasbi Amar (21) meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Cok Agung Trisna, Denpasar Timur.

“Korban meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan di RSUP Sanglah Denpasar,” ucap Kanitlaka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih saat dikonfirmasi, Sabtu (12/9/2020).

Dijelaskan, peristiwa yang dialami korban bermula ketika ia mengendarai sepeda motor jenis matic datang dari arah barat menuju timur, Sabtu (12/9/2020) sekitar pukul 01.15 Wita.

Sampai di TKP, mahasiswa beralamat di seputaran Jalan Pariwisata, Mataram, Denpasar ini kehilangan keseimbangan dan tidak mampu mengendalikan laju sepeda motor.

Kendaraan tersebut lalu oleng ke kiri dan menabrak beton taman. Diduga mengendarai dengan kecepatan tinggi, usai menabrak beton sepeda motor terus melaju dan berhenti setelah menabrak pohon perindang.

Dari telinga dan hidung korban keluar darah segar. Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit oleh petugas BPDB Kota Denpasar. Namun naas nyawanya tak tertolong saat dalam perawatan.

“Korban tidak mampu menguasai kendaraan sehingga terjadi kecelakaan. Saat peristiwa berlangsung jalan raya lengang dan cuaca cerah,” jelas Iptu Tiviasih. (agw)

BACA JUGA:  Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 di Denpasar Capai 93,08 Persen