Mabuk dan Langgar Lampu Merah, Pengendara Motor Asal NTT Sikat Mobil Pickup

Pengendara motor tak sadarkan diri usai tabrakan dengan mobil pickup. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Pengendara sepeda motor bernama Oktovianus Woli (20) tak sadarkan diri usai mengalami kecelakaan di seputaran Jalan Gatot Subroto – Wr. Supratman, Denpasar Timur.

“Pengendara motor mengalami luka pada mulut dan pendarahan dari hidung,” kata Kanitlaka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih, Jumat (11/9/2020) di Denpasar.

Dari olah TKP dan keterangan saksi, peristiwa bermula saat pemuda asal Sumba Barat Daya, NTT ini mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion, Jumat (11/9/2020) sekitar pukul 03.25 Wita.

Ia datang dari arah utara menuju selatan. Tiba di TKP, Woli belok ke arah barat dengan melanggar lampu merah. Bersamaan, datang mobil pickup yang dikemudikan Yusuf Misbah (38).

Kecelakaan tak terhindarkan. Pemuda yang dikabarkan mengendarai sepeda motor dalam kondisi di bawah pengaruh alkohol ini mengalami luka parah di bagian wajah.

“Dari pengendara motor tercium bau alkohol. Dugaan awal yang bersangkutan dalam kondisi mabuk saat berkendara,” ucap Iptu Tiviasih.

Saat peristiwa kecelakaan berlangsung, situasi jalan raya dalam kondisi sepi dan cuaca cerah. Selain korban luka berat, akibat lakalantas menimbulkan kerugian material Rp7 juta. (agw)

BACA JUGA:  Wali Kota Rai Mantra Buka Gelaran Bulan Bahasa Bali Kota Denpasar