Tertimpa Pohon, Pengemudi Minibus Meninggal Terjepit Bodi Kendaraan

Proses evakuasi pengemudi minibus. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Pengemudi minibus bernama Made Oka (30) meninggal dunia usai kendaraannya tertimpa pohon tumbang di Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng.

“Kendaraan ringsek di bagian depan dan menjepit tubuh korban. Kondisi ini menyebabkan nyawa pengemudi minibus tak tertolong,” ucap Kepala Kantor Basarnas Bali Gede Darmada, Rabu (9/9/2020) di Denpasar.

Dari identitas yang ditemukan kata Darmada, pengemudi kendaraan yang mengalami peristiwa naas tersebut merupakan warga Sumberkima, Gerogak, Buleleng.

Basarnas Bali yang menerima laporan dari Babinkamtibnas Polsek Gerokgak, Rabu (9/9/2020) sekitar pukul 05.55 Wita mengerahkan 5 personel guna melakukan evakuasi tubuh korban.

Proses evakuasi dilakukan dengan menggunakan alat extrikasi karena posisi korban terjepit bodi kendaraan dalam keadaan cukup parah.

“Untuk bisa mengeluarkan korban maka tim SAR gabungan memotong perbagian pohon yang memiliki diameter cukup besar. Setelahnya baru dilakukan upaya melepaskan tubuh korban dari himpitan body mobil,” jelasnya.

Proses evakuasi berlangsung sekitar 45 menit. Sekita pukul 07.05 Wita, jenazah korban berhasil dikeluarkan dari dalam mobil dan dibawa ke Puskesmas I Gerokgak. (agw)

BACA JUGA:  16 PMI Asal Denpasar Tiba di Bali, Langsung Jalani Karantina di Rumah Singgah