Polisi Kembali Temukan Dua Senjata Api di Rumah Tri Nugroho

Polisi tunjukan foto senjata api yang diduga digunakan eks Kepala BPN Denpasar bunuh diri. (FOTO : Agung Widodo/Beritabalionline.com)

Beritabalionline.com – Polisi menemukan senjata api saat melakukan pengembangan kasus dugaan bunuh diri eks Kepala BPN Denpasar Tri Nugroho (53). Senjata api tersebut ditemukan polisi di rumah Tri Nugroho.

“Selain di TKP, kami kembali menemukan dua pucuk senjata api di rumah tersangka di wilayah Denpasar,” kata Direktur Ditreskrimum Polda Bali Kombes Pol. Dodi Rahmawan, Rabu (2/9/2020) di Mapolda Bali.

Tidak hanya senjata api, di salah satu kamar rumah tersangka, polisi juga menemukan puluhan butir peluru aktif serta buku kepemilikan senjata atas nama Tri Nugroho.

“Senjata api tersebut kita tengarai ilegal karena beda dengan yang tertera di buku kepemilikan senjata. Artinya, buku kepemilikan ada, tapi senjatanya tidak diketemukan,” bebernya.

Kombes Dodi mengungkap, senjata api yang diduga digunakan bunuh diri oleh tersangka yakni berjenis revolver SR-38/357T1102-14100096 Salsilmas Made In Turki.

“Saat ini kamt masih menunggu hasil pemeriksaan laboratorium forensik terhadap barang bukti senjata api dan proyektil,” tegasnya. (agw)

BACA JUGA:  Ini Kasus Menonjol Sepanjang 2020 di Wilayah Hukum Polresta Denpasar