Polisi Lakukan Olah TKP Terkait Kasus Dugaan Bunuh Diri Eks Kepala BPN Denpasar

Petugas kepolisian melakukan olah TKP di Kantor Kejati Bali. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Mantan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Denpasar Tri Nugroho (53) diduga bunuh diri dengan menggunakan senjata api di dalam kamar mandi Kantor Kejaksaan Tinggi Bali.

“Peristiwa dugaan bunuh diri berlangsung tadi sekitar pukul 19.50 Wita,” kata Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Dewa Putu Gede Anom Danujaya di Kantor Kejati Bali, Denpasar, Senin (31/8/2020).

Kompol Dewa Anom menerangkan, usai menerima laporan pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian guna melakukan olah TKP.

Ditambahkan, di lokasi kejadian tim Inavis Polresta Denpasar serta sejumlah Polresta Satreskrim Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Timur mengamankan sejumlah barang bukti.

Informasi dirangkum, sebelumnya Tri Nugroho datang ke Kejati Bali untuk diperiksa dalam kasus gratifikasi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU), Senin (31/8/2020) sekitar pukul 10.15 Wita.

Dalam kasus ini, Tri Nugraha telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejati Bali. Bahkan sejumlah asetnya telah disita oleh penyidik Kejati Bali.

Namun saat hendak dieksekusi ke LP Kerobokan untuk dilakukan penahanan, ia memilih mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri menggunakan senjata api jenis pistol. (agw)

BACA JUGA:  Pelaku Penjambretan iPhone Turis Ukraina Ditangkap saat Sembunyi di Dalam Toko