Pelototi Wilayah Rawan Kejahatan, Polisi Gelar Patroli Hingga Subuh

Petugas berpakaian preman memeriksa identitas warga saat melakukan patroli. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Kasus tindak kejahatan di tengah pandemi Covid-19 masih sering terjadi. Untuk menekan aksi tersebut Satuan Reserse Kriminal Polresta Denpasar gencar mengawasi wilayah yang dianggap rawan kejahatan.

“Keamanan merupakan prioritas utama terlebih lagi untuk wilayah hukum Polresta Denpasar yang merupakan daerah tujuan wisata. Sehingga kami lakukan upaya untuk menekan aksi kejahatan,” kata Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol I Dewa Putu Gede Anom Danujaya, Sabtu (29/8/2020) di Denpasar.

Wilayah yang menjadi sasaran atensi tim Jatanras Satreskim Polresta Denpasar yakni seputaran Jalan WR Supratman dan Jalan Mahendradata.

Patroli yang dilakukan, Sabtu (29/8/2020) dini hari hingga menjelang pagi ini juga melibatkan satuan lain jajaran Polresta Denpasar.

“Fokus sasaran adalah 3C, yakni pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian biasa,” beber Kasat Reskrim.

Pihaknya berharap dengan gencarnya patroli oleh aparat kepolisian dapat menekan tindak kejahatan di wilayah hukum Polresta Denpasar.

“Masyarakat tengah susah akibat pandemi Covid-19. Dengan dilakukannya patroli pada ruas jalan yang dianggap rawan kejahatan, diharapkan dapat mencegah terjadinya aksi kejahatan khususnya 3C,” tegasnya. (agw)

BACA JUGA:  Dalam Setengah Bulan, Polresta Denpasar Amankan 16 Kurir dan Pengedar Narkoba