Lupa Cabut Kunci, Motor Pegawai Toko Sepatu Dibawa Kabur Pencuri

Pelaku pencuri sepeda motor milik pegawai toko sepatu. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Aksi pencurian sepeda motor berlangsung di depan Toko Sepatu Sole Mate Jalan Waturenggong, Kelurahan Panjer, Denpasar Selatan.

“Akibat peristiwa tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp13 juta,” terang Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadimastika KP, saat dikonfirmasi, Jumat (28/8/2020).

Peristiwa bermula ketika korban bernama I Putu Ari Sugiana Pratama (26) datang ke toko tempatnya bekerja sambil membawa sepatu, Kamis (27/8/2020) sekitar pukul 11.00 Wita.

Lantaran buru-buru, ia tidak mencabut kunci motor dan langsung masuk ke dalam toko. Kurang lebih 10 menit, korban keluar toko dan mendapati sepeda motor miliknya raib.

Aksi pencurian sepeda motor di siang bolong ini membuat warga sekitar heboh. Beruntung ada seorang warga mengaku melihat pelaku membawa kabur sepeda motor jenis matic milik korban.

Bersamaan, tidak jauh dari TKP melintas anggota buser Polsek Denpasar Selatan. Mendapat laporan terjadi pencurian sepeda motor, anggota kepolisian kemudian melakukan pengejaran bersama korban dan warga setempat.

Pelaku bernama Wayan Darma Joshua (21) akhirnya diringkus di Jalan Tukad Irawadi sekitar 1 kilometer dari lokasi kejadian.

“Pelaku membawa kabur sepeda motor dengan mudah karena korban lupa mencabut kunci motor. Saat ini pelaku sedang kami periksa di Mapolsek,” jelas AKP Hadimastika. (agw)

BACA JUGA:  Curi Perhiasan Emas di Kuta, WNA Asal Texas Digebuki Warga