Kapolresta Denpasar Sebut Pelaku Perusak Baliho Pesan Kapolda Bali Teridentifikasi

Salah satu baliho berisi pesan Kapolda Bali yang dicorat-coret oknum tak bertanggungjawab. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Upaya aparat kepolisian mengungkap pelaku perusak baliho berisi pesan Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose mulai menemukan titik terang.

“Sudah ada titik terang, saat ini kami tengah melakukan pemetaan,” ucap Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan saat ditemui di Mapolresta Denpasar, Sabtu (22/8/2020).

Dalam kasus ini kata Kapolresta, aparat gabungan dari Polresta Denpasar, Ditkrimum Polda Bali dan Satgas CTOC dikerahkan.

Disinggung apakah pelaku dari masyarakat atau kelompok tertentu, Kombes Jansen enggan mengungkap identitas pelaku.

Dikatakan, untuk baliho di wilayah Denpasar yang dirusak seperti dibakar dan dicorat-coret sebanyak 6 baliho yang terpasang di tiga lokasi seperti di Jalan Kamboja, Anyelir dan Tohpati.

“Di Denpasar ada tiga titik dengan enam baliho. Selain di Denpasar, di Gianyar juga ada 15 baliho yang dirusak,” paparnya.

Sebelumnya, sejumlah baliho berisi pesan Kapolda Bali terkait protokol kesehatan di tengah pendemi Covid-19.

Tidak hanya baliho berisi foto Kapolda, pelaku yang saat ini masih dalam penyelidikan juga merusak baliho lain yang juga berisi pesan protokol kesehatan.

“Jadi bukan hanya milik Polri yang dirusak, ada baliho milik masyarakat berisi pesan kesehatan di masa pandemi Covid-19 juga turut dirusak,” bebernya. (agw)

BACA JUGA:  LSPR-PWI Bali Tanda Tangani MoU Pengembangan & Peningkatan Kualitas SDM