Dua Teman Jerinx Diperiksa Penyidik Polda Bali Terkait Kasus ‘IDI Kacung WHO’

Dua personel SID Booby Kool dan Eka Rock usai dimintai keterangan polisi. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Dua personel Superman Is Dead (SID) Bobby Kool dan Eka Rock dipanggil untuk dimintai keterangan oleh penyidik Polda Bali dalam kasus yang menjerat I Gede Ari Astina alias Jerinx SID.

“Dimintai keterangan bagaimana tentang postingan yang viral itu. Tadi kami ditanya ada sekitar 10 pertanyaan oleh penyidik,” kata Bobby Kool, Selasa (18/8/2020) di Mapolda Bali.

Bobby juga mengaku paham betul dengan karakter Jerinx. Menurutnya, tidak semua orang paham baik dengan bahasa maupun cara Jerinx saat menyampaikan kritikan.

“Yang jelas tidak ada niatan Jerinx untuk menyudutkan atau SARA dan lainnya. Saya katakan itu karena saya tahu karakter Jerinx,” tegasnya.

Ditanya banyak bermunculan baliho mendukung Jerinx yang terpasang di jalan-jalan, baik Bobby maupun Eka menganggap hal itu wajar.

“Bagi kami itu bebas karena hak masyarakat, artinya banyak masyarakat tergerak untuk mendukung dan mensupport Jerinx,” ucapnya.

Saat diminta keterangan, Bobby dan Eka datang bersama I Wayan Gendo Suardana selaku kuasa hukum Jerinx, serta Nora Alexandra Philip, serta beberapa pendukung Jerinx. (agw)

BACA JUGA:  Adukan Oknum PP Lakukan Penipuan dan Minta Uang, Ipung Dipanggil Bawas MA