Sempat ‘Mangkir’, Jerinx Akhirnya Penuhi Panggilan Polisi

Jerinx saat tiba di Polda Bali. (FOTO : Agung Widodo/Beritabalionline.com)

Beritabalionline.com – Drummer Superman Is Dead, I Gede Ari Astina atau lebih dikenal Jerinx yang dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Provinsi Bali akhirnya memenuhi panggilan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Bali.

“Apa yang saya sampaikan murni sebatas kritik sebagai warga negara terhadap IDI,” ucapnya saat tiba di Gedung Ditreskrimsus Polda Bali, Kamis (6/8/2020).

Jerinx yang datang dengan didampingi kuasa hukumnya mengaku kritikan yang dilakukan tidak didasari rasa kebencian pribadi. Ia meminta apa yang dikatakan tidak diambil hati oleh IDI.

Namun saat ditanya bahwa laporan tersebut dikarenakan ia menyebut bahwa IDI merupakan kacung WHO, suami dari Nora Alexandra Philip ini enggan menjawab.

“Masalah itu nanti saja setelah penyidikan,” kata Jerinx.

Usai memberi pernyataan kepada awak media, Jerinx yang tiba di Gedung Ditreskrimsus Polda Bali sekitar pukul 10.45 Wita, Jerinx langsung masuk ke ruangan Subdit V Siber Crime.

“Iya benar hari ini ada pemeriksaan terhadap Jerinx. Untuk lebih jelasnya nanti sama Pak Direktur saja ya,” ucap Kasubdit V Siber Crime Polda Bali, AKBP I Gusti Ayu Suinaci.

Sebelumnya, Jerinx dilaporkan IDI atas dugaan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian yang diunggah dalam akun instagram miliknya.

Jerinx dilaporkan langsung oleh Ketua IDI Provinsi Bali I Gede Putra Suteja pada 16 Juni 2020 lalu sempat tidak datang dalam pemanggilan pertama dengan alasan kesibukan. (agw)

BACA JUGA:  Gelapkan Mobil Sewa, Tiga Pria Asal Medan Diringkus Polisi