Dr Ketut Ariawati Dilantik sebagai Direktur PMKP RSUP Sanglah, Ini Pesan Menkes

Dr dr Ketut Ariawati,Sp.A (K) dilantik menjadi Direktur Pelayanan Medik,Keperawatan dan Penunjang RSUP Sanglah. (FOTO : Ist)

Beritabalionline.com – Dr dr Ketut Ariawati,Sp.A (K) dilantik menjadi Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang (PMKP) RSUP Sanglah. Pelantikan yang dipimpin Menteri Kesehatan dr Terawan Agus Putranto itu dilaksanakan secara daring bersama-sama dengan pelantikan pejabat pimpinan pratama di Lingkungan Kemenkes, di Jakarta Rabu (5/8/2020).

Dalam sambutannya Menkes menekankan agar pejabat baru yang dilantik segera bekerja dan terus menerus melakukan berbagai inovasi demi pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Pelantikan di RSUP Sanglah berlangsung di Aula VIP dihadiri oleh segenap direksi dan beberapa pejabat struktural dimulai tepat pukul 08.45 WITA.

Ketut Ariawati adalah seorang dokter spesialis anak kelahiran tahun 1968. Sebelumnya ia menjabat sebagai Ketua KSM Ilmu Kesehatan Anak dan sempat pula menjadi Kepala Instalasi Penjaminan Klaim RSUP Sanglah.

Usai pelantikan acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari Dr dr I Ketut Surya Negara,Sp.OG (K), MARS PLT Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang kepada pejabat baru yang dipimpin oleh Direktur Utama dr I Wayan Sudana,M.Kes.

Dalam pengarahannya, Sudana menyampaikan selamat kepada petugas baru dan meminta untuk langsung bisa bekerja di tengah – tengah tantangan pandemi Covid-19 yang sedang mewabah.

“Saat ini masa yang berat di masa pandemi . Jumlah kasus covid-19 terus meningkat, tentu ini akan menjadi tantangan bagi pejabat baru. Untuk itu saya mengajak agar pejabat direktur baru segera berproses dengan tugas – tugas baru untuk menjadikan yang selama ini sudah baik menjadi lebih baik”, ujar Sudana.

Sementara Ariawati mengucapkan syukur dan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan pimpinan kepadanya.

BACA JUGA:  Pasien Sembuh Covid-19 di Denpasar Bertambah 6 Orang, Kasus Positif 16 Orang

“Ini tanggung jawab baru buat saya untuk bisa mengabdikan ilmu dan tenaga di medan yang lebih luas. Semua ini demi kemajuan RSUP Sanglah untuk itu saya minta dukungan semua pihak agar visi RSUP Sanglah menjadi RS yang maju dan mandiri bisa terwujud”, ucap Ariawati saat dijumpai Humas sesaat seusai serah terima jabatan. (hms)