Berkendara Sambil Main HP, Perempuan Muda Tabrak Rombong dan Tersiram Kuah Bakso

Seorang pedagang bakso memunguti barang dagangannya setelah rombongnya ditabrak pengendara motor. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Perempuan muda berinisial KM (21) dilarikan ke rumah sakit setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak rombong bakso di pinggir Jalan Imam Bonjol, Denpasar Barat.

“Pengendara motor tersebut menabrak rombong dan tersiram kuah bakso. Yang bersangkutan dibawa ke rumah sakit oleh warga sekitar,” terang Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo Utomo, Rabu (5/8/2020) di Denpasar.

Dari keterangan saksi mata, KM diketahui datang dari arah selatan menuju arah utara dengan mengendarai sepeda motor seorang diri dengan kecepatan tinggi, Selasa (4/8/2020) malam.

Bukannya konsentrasi melihat jalan, ia justeru berkendara sembari memainkan handphone miliknya.

Tiba di TKP, ia tidak menyadari ada rombong bakso berhenti di pinggir jalan. Tidak hanya terjatuh, sekujur tubuh KM tersiram kuah bakso yang panas.

Sementara, rombong bakso milik pedagang yang belum diketahui identitasnya tersebut hancur berantakan dan isinya tercecer di pinggir jalan.

“Dengan kejadian ini, diharapkan menjadi pelajaran bagi semua masyarakat agar tidak bermain handphone saat berkendara di jalan raya karena bisa berakibat fatal. Ketika menerima telepon atau hal lain yang kelihatan sangat penting, lebih baik menepi dulu,” pesan Kasat Lantas. (agw)

BACA JUGA:  10.000 UMKM di Tabanan Minta Bantuan Stimulus