Hantam Mobil Parkir Pinggir Jalan, Pengendara Motor Dilarikan ke Rumah Sakit

Mobil parkir di jalan yang ditabrak pengendara motor. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Pengendara motor bernama Luciano Antonio Da Silva (43) dilarikan ke rumah sakit dengan luka di kepala usai mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Legian, Kuta, Badung.

“Sepeda motor yang dikendari orang tersebut menabrak mobil parkir di pinggir jalan, sehingga ia mengalami luka di kepala,” terang Kanit Laka Lantas Polresta Denpasar IPTU Ni Luh Tiviasih, Kamis (30/7/2020) di Denpasar.

Peristiwa kecelakaan bermula saat korban mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja dengan nomor polisi DK 6851 FBB melaju dari arah utara menuju selatan, Rabu (29/7/2020) sekitar pukul 21.00 Wita.

Saat melintas di TKP tepatnya depan Swiss Restoran, korban tidak bisa menguasai sepeda motor yang dibawanya. Ia kemudian menabrak bagian belakang mobil Suzuki Marvia yang terparkir di tepi jalan.

“Saat itu pengendara motor melaju dengan kecepatan sekitar 50 km/jam,” jelas Iptu Tiviasih.

Dugaan awal, kecelakaan dikarenakan minim lampu penerangan dan tidak ada tanda pengaman atau rambu hazard di seputar lokasi kejadian.

Guna mencegah peristiwa serupa tidak kembali terjadi dikemudian hari, Satlantas Polresta Denpasar mengimbau kepada pengendara roda dua maupun roda empat agar tidak berhenti atau memarkirkan kendaraannya di tepi jalan.

“Terlebih kondisi jalan tersebut gelap karena kurang penerangan, sehingga kami imbau agar masyarakat tidak memarkir kendaraannya di pinggir jalan,” ucap Iptu Tiviasih. (agw)

BACA JUGA:  Kasus Pasien Sembuh Corona di Denpasar Meningkat (26 Orang), Positif 21