Curi Celana Dalam Wanita Buat Koleksi dan Dicium, Pemulung di Buleleng Diringkus Polisi

Foto Ilustrasi.

Beritabalionline.com – Seorang pria berinisial KGT (35) ditangkap kepolisian Polres Buleleng karena mencuri celana dalam wanita saat dijemur di pekarangan rumah. Motifnya, untuk memenuhi orientasi seks pelaku (orientasi seks menyimpang).

“Dari pelaku, polisi menyita barang bukti satu buah celana dalam wanita,” kata Kasat Reskrim Polres Buleleng, AKP Vicky Tri Haryanto, di Mapolres Buleleng, Rabu (29/7/2020).

AKP Vicky Tri Haryanto menjelaskan, dari pengakuan pelaku, perbuatan tersebut dilakukan baru kali pertama. “Menurut pengakuan pelaku, perbuatan itu  dilakukannya sekali. Cuman, kalau dari keyakinan kami lebih dari satu kali. Kendala kami sekarang laporannya cuma satu. Kita berharap, kalau ada laporan lain baru bisa kita kembangkan,” ungkapnya.

Ditambahkan, pelaku adalah seorang pemulung dan mengaku mencuri celana dalam wanita untuk koleksi.

“Iya pengakuan untuk dikoleksi. Kelainan seks, hanya sekedar untuk dicium dia dapat (sensasi) sendiri. Jadi modusnya mulung masuk-masuk lihat jemuran diambilnya celana dalam itu. Dia punya kenikmatan (ketika) memegang celana dalam orang lain itu. Punya sensasi,” terangnya.

Selain itu, pelaku juga mengaku sering melihat film porno. Pihaknya, juga mengimbau bila ada masyarakat kehilangan celana dalam segera melapor agar bisa dikembangkan kasus tersebut. (ist)

BACA JUGA:  Dua Terdakwa Diduga Terlibat Jaringan Peredaran Narkotika Diadili