Andalkan Olahan Ayam, NasDap Tawarkan Beragam Paket Kuliner Murah

Salah satu paket Nasi Sedap yang ditawarkan Lenny Marlina Tanu. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Terinspirasi untuk membuka lapangan pekerjaan dan membantu perekonomian masyarakat di Pulau Dewata yang tengah lesu di tengah pandemi Covid-19, perempuan bernama Lenny Marlina Tanu membuka bisnis kuliner.

“Sebelumnya, saya hanya mencoba untuk membuka lapangan pekerjaan saja, tak disangka setelah beberapa hari sejak kami buka, respon cukup baik,” ujarnya, Kamis (23/7/2020) di Ruko Sunset Indah I Kav 1, Jalan Sunset Road No 89, Kuta, Kabupaten Badung.

Lenny memberi nama produk kulinernya yaitu Nasi Sedap atau beken dengan sebutan NasDap. NasDap dibandrol dengan harga mulai dari Rp18.000 hingga Rp32.500, tergantung dari paket yang dipilih.

NasDap menawarkan paket komplit yang terdiri dari nasi dengan kulit ayam, sate ampela atau sate ayam, paru, ayam goreng, telur, dan sambal yang memberikan sensasi tersendiri.

Tak hanya itu, NasDap juga menyediakan paket sehat dengan nasi merah, brokoli, ayam, tempe, dan telur. Setiap paket yang ditawarkan hadir dengan taburan serundeng hingga membuat citarasa semakin mengesankan.

“Apabila merasa porsi NasDap kurang pas di perut, siapapun juga bisa memesan tambahan kulit ayam, paru, telur dadar, pilihan sate ampela atau sate ayam, ayam goreng, serundeng, sambal, dan nasi secara terpisah,” ucapnya.

“Nasinya pun terdiri dari pilihan nasi putih, nasi bumbu, dan nasi merah, semuanya dijamin sedapnya akan membuat ketagihan,” paparnya.

Terkait usaha tersebut, Lenny yang sebelumnya dikenal sebagai seorang wanita pengusaha dan telah lama terjun dalam beragam bisnis seperti media cetak, media online, pendidikan, digital platform, properti, dan masih banyak lainnya ini mengaku merasa terpanggil ketika pandemi Covid menyerang Bali.

BACA JUGA:  Minim Dana Promosi, Pariwisata Bali Gandeng Kemenpar

Ia ingin berkontribusi pada perekonomian daerah lewat produk makanan yang dapat diandalkan dan mudah diterima masyarakat banyak.

“Saya bersyukur dapat membantu orang-orang yang memerlukan pekerjaan di tengah masa sulit seperti saat sekarang ini,” ungkap Lenny. (agw)