Kapolres Gianyar Berikan Reward kepada Anggota Berprestasi

Kapolres Gianyar, AKBP I Dewa Made Adnyana saat memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi, Selasa (21/7/2020).(foto: ist)

Beritabalionline.com – Kapolres Gianyar, AKBP I Dewa Made Adnyana memberikan reward atau penghargaan kepada personil serta PNS di lingkungan Polres Gianyar. Pemberian reward kepada anggota yang berprestasi ini dilakukan di Aula Tri Brata Polres Gianyar, Selasa (21/7/2020).

Penghargaan atau reward ini diberikan kepada 12 personil Polri serta 2 personil dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di Polres Gianyar.

Kapolres Gianyar mengucapkan terimakasih kepada personil yang berprestasi dalam tugas kepolisian, disiplin, loyalitas, serta dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas di bidangnya masing-masing.

“Polri tidak henti-hentinya memberikan reward kepada baik personil di lingkungan kepolisian ataupun masyarakat umum terutama dalam membantu mengungkap kasus kejahatan,” ujarnya.

Penghargaan atau reward kali ini diberikan oleh Kapolres Gianyar adalah kepada Kapolsek Kota Gianyar, Kompol I Ketut Suastika, SH. Kemudian Kasat Binmas Polres Gianyar, AKP I Gede Hendrawan, SH. Kasat Intelkam Polres Gianyar, AKP I B Putu Dana Ginawa, SH. PS Intelkam Polres Gianyar, Aiptu Udit Sidoro, SH. Serta Anggota Intelkam Polres Gianyar, Aipda I Made Supiartha.

“Anggota ini diberikan penghargaan karena keberhasilan menyelesaikan konflik sosial antara Pemkab Gianyar dengan Desa Adat Gianyar terkait upacara tawur kesanga pada bulan Maret 2020 lalu,” katanya.

Kemudian penghargaan diberikan kepada Kanit Reskrim Polsek Sukawati, Aiptu A A Gede Alit Sudarma, SH., MH. Kemudian kepada tiga anggota Unit Reskrim Polsek Sukawati lainnya yakni Aiptu Wayan Sica , Bripka I Putu Pahang Oka Partama, serta Bripka I Gusti Ngurah Agung Eka Putra.
“Keempat anggota ini diberikan penghargaan atas keberhasilannya mengungkap kasus curat pembobolan branlas di TKP Circle K,” ungkap Kapolres asal gumi serombotan tersebut.

BACA JUGA:  Bupati Suwirta : Jangan Bandel !

Kemudian juga penghargaan diberikan kepada Aiptu Made Mustika, Aiptu Dewa Made Oka Kartika, Bripka I Nyoman Ngurah Sudarma, Pengatur I, I Wayan Wena S dan Pengatur Ni Wayan Yasmini.

“Anggota ini diberikan reward keberhasilan dalam tugas kepolisian sebagai operator pembangunan Zona Integritas Polres Gianyar menuju WBK dan WBBM sehingga memperoleh predikat WBK dari Menpan Reformasi Birokrasi RI tahun 2019,” tandasnya.

Dikatakan bahwa dengan diberikannya penghargaan kepada personil yang berprestasi ini dapat menjadi contoh kepada anggota yang lainnya sebagai teladan guna mencapai prestasi dalam bertugas. (yes)