Bobol Rumah Warga, Sepasang Kekasih Dibekuk Polisi

Pasangan kekasih pelaku pencurian diamankan polisi. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Pemuda bernama Dewa Yuda Biantara (19) dan teman wanitanya berinisial SI (17) digelandang ke kantor polisi setelah mencuri di dalam rumah Jalan Tangkuban Perahu nomor 3, Padangsambian Kelod, Denpasar Barat.

“Pelaku membawa kabur sebuah laptop macbook warna silver, satu buah Playstation 4 warna hitam, cincin nikah, cincin emas biasa, kalung emas, dan satu biji anting berlian,” kata sumber di Mapolresta Denpasar, Senin (6/7/2020).

Dari keterangan korban bernama Andre Satrio Widodo (25), sebelumnya ia keluar rumah untuk menjemput istrinta di tempat kakaknya di Jalan Bedahulu, Denpasar, Selasa (30/6/2020) sekitar pukul 19.30 Wita.

Ketika kembali, korban yang disebut berprofesi sebagai PNS ini mendapati rumahnya dalam kondisi berantakan. Korban kian terkejut lantaran barang-barang dan perhiasan miliknya hilang.

Polisi yang menerima laporan dari korban mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Di sana petugas mendapati jendela dan pintu rumah korban rusak.

“Pelaku diduga masuk dengan cara mencongkel jendela dan pintu, karena di sana ditemukan kerusakan,” ucap sumber.

Hasil penyelidikan serta keterangan saksi di lapangan terungkap jika pelaku beraksi dengan mengendarai sepeda motor.

Kurang dari sepekan, kedua pelaku yang dikabarkan pasangan kekasih ini akhirnya diringkus tim Resmob Satreskrim Polresta Denpasar yang dipimpin Iptu Made Putra Yudistira di seputaran Denpasar, Minggu (5/7/2020).

Dikonfirmasi terpisah Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi menyatakan belum menerima informasi terkait penangkapan pelaku pencurian. (agw)

BACA JUGA:  Edarkan Sabu, Residivis Kasus Narkoba Dibekuk BNN Bali